Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN

Tags

Segmen Kenal ke Kita

Setelah sedikit berkurang kegiatan offline pada kesempatan ini Free Just 4 U kembali mengikuti sebuah segmen yaitu " Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN ".
Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN ini sangat menarik untuk kita ikuti mengapa...?? karena dengan kita menikuti Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN ini kita bisa lebih kenal lebih dekat dengan rekan - rekan kita.
Bagi rekan - rekan yang tertarik ingin mengikuti Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN, silahkan klik banner di atas atau
Klik Disini untuk mengetahui persyaratannya.
Semoga Segmen: Kenal Ke Kita?? by MiN bermanfaat.



10 FACT ABOUT ME
  1. Orang tua memberi saya nama Arif diharapkan bisa memiliki sifat yang Arif dan bijaksana .
  2. Saya anak kedua dari 4 bersaudara kakak beradik.
  3. Saya sangat menyukai dengan dunia seni terutama musik, fotografi, melukis.
  4. Biru adalah warna kesukaan
  5. Lebih suka melihat wanita berhijab
  6. Mendaki gunung adalah kesukaan ketika ada masa luang
  7. Membaca kesukaanku
  8. Paling suka dengan orang yang jujur bicara apa adanya tidak berbelit
  9. Paling suka dengar musik slowrock
  10. Suka bikin puisi.



13 komentar

  1. TQ sebab join :) .. kira jiwa seni laaa ni.. btw gud luck ok :D

    BalasHapus
  2. terima kasih sudi singgah... :)

    BalasHapus
  3. ayu datang dari segmen yang sama.. ada masa singgah la ke blog ayu...ayu ade buat segmen sempena UPSR ...nanti boleh la join ye..

    http://www.ayuinsyirah.my/2014/09/segmen-kenal-ke-kita-by-min.html

    BalasHapus
  4. segment baru G.A Daisy Shawl..jemput join uolls http://wilmashana.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Hmmmm hobimu 98 persen sama
    dengan kepribadian saya

    Sayang aku belum bisa
    main musik seperti anda
    tapi saya bisa bikin lirik saja
    bernyanyipun masih ala kadarnya...

    BalasHapus
  6. singgah dari segmen yang sama

    http://eurukaseven.blogspot.com/2014/10/new-segmen-bloggers-20-facts-about-me.html

    BalasHapus
  7. sukses ya kak segmen nya, kebetulan saya juga sedang menyelenggarakan kontes juga nih, tapi kontes seo hehehehe :)

    salam dari admin cara-ririn.com

    BalasHapus
  8. Selamat bersegmen.Semoga berjaya :)

    BalasHapus

Dimohon tidak meninggalkan link aktif karena otomatis terhapus
EmoticonEmoticon